AdSense for Domain Tersedia untuk Publisher Indonesia

Posted: Kamis, 29 April 2010 by Suardana Nuii . . in
0

AdSense for Domain Tersedia untuk Publisher Indonesia


Ada kabar gembira untuk publisher AdSense Indonesia! Kemarin gara-gara nama yang tertera di Western Union untuk pengambilan duit dari AdSense tidak sama dengan KTP yang saya miliki. Sehingga saya harus merelakan uang hasil AdSense tersebut hilang. Jumlahnya sih tidak terlalu banyak. Tapi cukuplah untuk beli HP Black Berry 3G. Sebenarnya sih masih belum bisa mengiklaskan duit AdSense itu. Udah ngumpulin dikit-dikit dari masih duduk di SMA dulu yang tersendat-sendat karena bertumpu pada satu blog dan bahasa Indonesia. Eh, udah dikirim malahan tidak bisa diambil. Nasib!
Yah, solusi terakhir daftar AdSense lagi menggunakan nama Saudara. Alhamdulillah, dalam 24 jam langsung disapprove sama tim AdSense. Kemudian saya tidak langsung mengaktifkan akun tersebut dikarenakan koneksi internet im2 saya down banget. Setengah harian lebih tidak bisa konek. Saya mencoba konek dari jam 03.00 pagi hingga jam 12.00 siang koneksi baru mulai lancar. Kembali ke AdSense, nah kemarin saya buka Ms Outlook ada email dari AdSense untuk segera mengaktifkan akun tersebut. Bangun pagi sebelum berangkat kerja buka komputer dan langsung aktifin AdSense. Dan ketika membuka AdSense eh terkejut ada fasilitas AdSense for Domain. Kaget juga karena di akun saya yang sebelumnya tidak tersedia untuk AdSense domain parking. Saya sih belum coba customize AdSense for Domain. Soalnya udah jam setengah tujuh mesti berangkat kerja. Kapan-kapan saya coba untuk domain parking AdSense.
Coba cek akun AdSense ada fasilitas AdSense for Domain apa enggak? Kayaknya sih baru tersedia untuk publisher Indonesia yang masih baru. Karena setelah saya cek di akun AdSense yang sebelumnya tidak ada fasilitas AdSense for Domain. Mungkin beberapa bulan lagi baru reliable untuk semua akun publisher dari Indonesia. Jadi sekarang tidak perlu lagi parkir domain di Sedo. Besok kalau AdSense for Domain sudah saya praktekkan akan saya posting di blog ini. Saya juga belum baca-baca TOS untuk AdSense for Domain. Kalau ada yang salah dibenerin di komentar yah?

0 komentar:

Pages

ELECTROHELL

Drag Abiiezz !!

GothiC Emo

Transplants

Transplants

Mi perfil

Foto saya
DENPASAR, BALI, Indonesia
Saya,ava adanya .. gag neko2., n gag byg .. kinclonk2,. yhaaa,,bginila saya,,. mohon di maklumi.. wkwkwkwkw